Teknik Buat Tulisan Berkualitas


Pembuatan tulisan di blogger biasanya terdiri dari minimal 500 kata/word, jumlah tersebut seolah menjadi standart kekritisan dalam sebuah artikel, padahal kualitas tulisan dapat dikatakan bermutu, tatkala validitas data telah terpenuhi dan setiap pembaca mampu memahami alur tulisan yang disampaikan.

Dalam membuat tulisan yang berkualitas dibutuhkan perencanaan yang matang, agar tiada kekurangan atas kelengkapan data pada tulisan tersebut, kalau diamati serius beberapa opsi pada tulisan perlu diperhatikan diantaranya:

Pembuatan Judul Yang Tepat

Waktu membuat judul yang bagus, biasanya menyesuaikan dengan kesenangan kata yang paling dicari oleh seluruh pengguna internet, judul tulisan yang optimal mayoritas kurang dari tujuh kata dan mengandung kata kunci inti dalam metode pencarian.

Sewaktu menentukan judul, tidak direkomendasikan memakai kata yang bombastis atau tidak sesuai dengan data kajian, sebab dapat mempengaruhi kepercayaan mayoritas pembaca.

Tiada ketentuan baku dalam penentuan judul yang optimal, cuma hasil analisa mesin telusur dan prediksi kata yang menarik dapat membuat mayoritas pembaca terpesona.

Isi Tulisan Yang Menarik

Isi tulisan diharapkan berdasarkan data yang valid, sesuai dengan kajian ilmiah yang telah dipelajari dan memiliki referensi yang dapat dipertanggung-jawabkan.

Tidak hanya validitas data saja yang dibutuhkan dalam isi tulisan, tetapi struktur bahasa yang mudah dipahami, tanpa butuh penerjemahan ulang yang dapat meningkatkan kuantitas.

Buat Label Atau Tag

Pembuatan label disesuaikan pada prediksi kata kunci yang sering dipakai dalam proses pencarian di mesin telusur, peletakan label maksimal 20 kata kunci yang sangat menarik.

No comments:

Post a Comment

Pin Google Adsense Tidak Kunjung Datang

Setelah menunggu 6 bulanan pin Google Adsense belum datang, padahal akun yang dipakai udah pernah lakukan pembatalan Adsense dan pernah per...